My Dog's

My Dog's

Selasa, 17 April 2012

Ungkapan Seekor Beruang Kutub

Aku mengetahui banyak hal yang harus aku lakukan tetapi kenapa semua itu tertutup dan aku tidak bisa melihat apapun yang ada didepanku. Semua Kejadian yang ada terlewat begitu saja, banyak cobaan maupun banyak godaan yang muncul dihadapanku, tetappi semua itu berlalu begitu saja dengan kesadaranku yang hanya ada setengah. Kejadian yang telah berlalu banyak yang aku pikirkan, semua kejadian itu berlalu dengan biasa – biasa saja. Aku baru menyadari itu semua ketika aku baru tau bahwa itu semua terjadi karena kehendak Tuhanlah yang mengatur semua itu. Aku tau Tuhan tidak meninggalkan aku, maka dari itulah Tuhan memberikan banyak kejadian, cobaan, peristiwa dan semua hal yang terjadi dari hari demi hari. Tuhan mengatur semua itu dan aku tidak mengetahui rencana apa setelah ini. Rencana Tuhan hari demi hari sangatlah penting dan sangatlah bermakna bagi aku. Makna dari setiap jalan yang ku ambil maupun yang ku terpaksa jalani, semua itu Tuhan sudah mengaturnya secara rapi dan tertata dengan baik. Aku hanyalah beruang kutub yang bisa berserah kepada Tuhan yang maha mengetahui segalanya, dan aku hanya bisa berdoa bagi keluargaku, teman – temanku, saudara - saudaraku dan mamaku yang telah pergi. Aku percaya suatu hari Tuhan akan memberikan jawaban yang luar biasa, Tuhan adalah yang maha kuasa. Percaya kepada Tuhan dan tetap menunggu jawaban dari Tuhan. Tetapi kadang kala disaat aku tetap yakin dan percaya, Tuhan tetap memberikan kejutan berupa peristiwa yang membuat aku bingung dan membuat kepercayaanku lenyap seperti angin yang berhembus. Sebenarnya apa yang sedang engkau rencanakan? Apa yang engkau inginku sadari Ya Tuhan? Apa yang harus kulakukan sekarang ini??

“ Pray with Faith” – 17 April 2012

Tidak ada komentar: