My Dog's

My Dog's

Selasa, 24 April 2012

“Bernyanyi Bersamamu Tuhan”

Setiap kali aku mendengar berbagai paduan suara bernyanyi aku teringat akan suatu kalimat yang menyatakan “Bernyanyilah dan muliakanlah Tuhan dengan Berdoa sambil bernyanyi”. Aku sering berpikir Berdoa dengan bernyanyi itu merupakan suatu kesatuan yang sangat indah dan begitu sangat membuat hatiku hanyut dalam perasaan yang benar – benar berdoa kepada Tuhan. Berdoa adalah ungkapan akan suatu hal yang kita rasakan dalam kehidupan ini yang diungkapkan kepada Tuhan, bernyanyi adalah suatu ungkapan untuk memuliakan nama Tuhan dan juga mengungkapkan perasaan akan peristiwa – peristiwa yang kita alami. Sebenernya apakah semua manusia bisa bernyanyi dengan baik? Apakah aku juga bisa menjadi manusia yang bisa memuji dan memuliakan nama Tuhan dengan bernyanyi bersama Engkau Tuhan? Aku ingin sekali bisa terus memuji dan memuliakan namamu Tuhan, aku juga ingin mencari sebenarnya dimanakah bakatku? Bernyanyikah? Aku ingin bisa bergabung dengan paduan suara yang sangatlah begitu membuat aku terus mengingat engkau dan berdoa dalam bernyanyi dengan sungguh – sungguh, tetapi aku tidak tahu kapankah itu akan bisa saya mulai? Aku akan mencoba terus berlatih untuk bisa mencapai semua itu.


Tuhan bisakah aku terus bernyanyi bersamamu?


Tidak ada komentar: