My Dog's

My Dog's

Jumat, 20 April 2012

Kehidupan Yang Semakin Menantang

Hari demi hari berlalu, saya hanya menjalani semua itu dengan melewati hari demi hari dengan mengikuti jalan dan aktivitas yang sudah disiapkan. Semua itu kujalani dengan tenang dan damai Tuhan. Tetapi suatu hari datanglah penjahat yang ingin berbicara secara damai dengan aku. Akupun mendengarkan apa yang ia katakan, tetapi semua itu hanya mengagetkan aku sebenarnya apa yang ia inginkan dari aku. Semua hal yang ia katakan berbeda dari fakta yang aku tau. Perjalananku masih panjang tetapi tantangan di depan mata saya sangatlah menantang, tidak berat tetapi aku hanya selalu memikirkan betapa beratnya semua ini. Kehidupan semakin menantang tetapi aku hanya bersikap biasa saja, aku percaya setiap jalan dan langkah yang aku ambil itu semua adalah kehendak Tuhan, semuanya sudah diatur olehnya. Tuhan sudah mengetahui alur jalan kehidupanku, memang berliku – liku tetapi Tuhan selalu mengantar, menjaga, memeluk aku, dimanapun aku berada. Walaupun begitu rumit aku tahu semua itu adalah untuk mengubah hidupku menjadi lebih baik lagi, tetapi kenapa sampai sekarang aku masih belum mengetahui apa yang harus kuubah, kenapa aku menjalani semua ini dengan hanya “Ya jalani aja semua sesuai aktivitas yang ada”. Apa yang harus saya ubah ya Tuhan? Aku masih belum mengerti tentang keadaan aku sekarang ini...

Tidak ada komentar: