My Dog's

My Dog's

Kamis, 26 April 2012

Dari Hati Yang Paling Dalam Aku Berkata


1 hari sebelum 100 hari mamaku, aku menjalani aktivitas seperti biasa, tapi ada suatu perbedaan pada hati itu. Pada hari itu bermula dari seseorang yang tiba – tiba mengirimkan pesan kepada saya, dan saya merasa saya diingatkan kembali bahwa dibalik saya masih banyak orang yang sayang kepada saya, walaupun kehidupan saya sekarang ini tidak terlalu dipenuhi kasih sayang oleh orang tua saya. Semua itupun terjawab di hari ketika misa memperingati 100 hari mama saya, saya menangkap homili yang telah diberikan oleh Romo, kita tidak sendirian, kita selalu bersama saudara saudari kita dan saya kembali membuka pemikiran saya bahwa perjalanan kehidupan saya sampai sini karena bantuan dari teman – teman, maupun sahanat – sahabat saya semua. Saya tidak sendirian, pada saat itu juga hatiku merasakan bahwa Tuhan, Bunda Maria, Bapa, semuanya merangkul aku bersama. Sungguh karya Tuhan luar biasa besar, Tuhan menjawab semuanya dari homili yang romo berikan pada hari itu. Aku sangat bersyukur karena kembali diingatkan bahwa perjalanan hidup ini masih terus panjang dan bersama Tuhan semua akan indah. Bersama – sama dengan,  berjalan bersama Tuhan itulah kehidupan yang sebenarnya. Sahabat – sahabatku adalah teman – temanku yang menyayangiku, sempat kemarin aku sedih berliput senang karena semua itu aku diingatkan dan dikuatkan kembali untuk terus berjuang bersama Tuhan membawa salibku dengan tetap berjuang, dan terus berjuang bersama – sama dengan semuanya. Di hari yang sama juga aku menemukan 1 kalimat dari lirik sebuah lagu opera yang berjudul Wishing You Somehow Here Again dari Musical Opera The Phantom Of The Opera yaitu  "Try to forgive Teach me to live Give me the strength to try! lirik ini mengingatkan aku kembali untuk terus berusaha dalam hal apapun yang begitu sulit, dan aku juga kembali melihat perjuangan mama yang tanpa menyerah selalu berusaha dalam segala kesulitan. Aku ingin bisa membanggakan mamaku, walau mama berada ditempat yang lain sekarang ini, tapi hatiku selalu bersatu dengan mama. Mama terima kasih sudah mengingatkan aku tentang kasih dalam persaudaraan.


~Puji dan syukur kuhaturkan kepadamu Ya Bapa, kupersembahkan seluruh kehidupanku hanya untukmu yang mahakuasa, Aku senang banyak orang yang selalu memeluk aku di dalam maupun di luar dalam kuasa doa yang begitu besar, Mama aku tahu mama disana tidak diam dan tidak hanya melihat, tapi mama juga bertindak dan membawakan semua itu di dalam doa mama bersama Tuhan Yesus dan Bunda Maria. Terima kasih Tuhan,  terima kasih Bunda Maria.Amin.~

Tidak ada komentar: