My Dog's

My Dog's

Kamis, 26 Juli 2012

Kemalasan bukanlah jalan terbaik

Setiap perjalanan yang aku lewati dari dulu sampai sekarang, aku merasakan sesuatu yang memang sudah seharusnya aku ubah tetapi kenapa aku susah untuk mengubahnya, apakah aku mau terus seperti sekarang ini?? atau hanya melamun dan meratapi semua kejadian yang ada?? Perjalananku masih jauh, jalanku sudah terbuka apa yang harus aku ubah sudah aku ketahui tetapi kenapa semuanya itu begitu sulit untuk aku ubah? Apakah aku hanya ingin seperti ini terus menerus? sampai kapankah ini semua? Aku sudah lelah.

Ya Tuhan bagaimana cara aku menjalani semua ini? aku tidak tahu bagaimana cara mengubah jalan hidupku supaya aku lebih bisa mandiri dan mengubah langkahku sehingga lebih baik lagi. Aku tidak ingin merenung, diam, sedih terus menerus. Aku ingin mengubah jalan hidupku dari sekarang, ku mohon bimbinganmu Tuhan biarlah aku tetap berjalan dan jalanmu biar aku bisa tetap bersamamu sampai kapanpun dan tidak ingin melepaskan diriku dari engkau lagi, aku sedih bila aku akan meninggalkanmu lagi!

"Biarlah Kehendakmu yang berjalan dan waktumulah yang menentukan semua ini"


Tidak ada komentar: