My Dog's

My Dog's

Kamis, 29 April 2010

Sesuatu yang paling berharga di hidupku..!!

Pada saat aku bertemu dengannya , begitu senang hati ku..aku melewati hari demi hari detik demi detik jam demi jam dengannya. Mulailah tumbuh sikap saling mengasihi slaing mengerti antara kami. Ketika ku kesal dia selalu menghiburku, ketika ku sedih dia juga menghiburku. Dia selalu tau kapan waktu yang tepat untuk bermain denganku, dia baik, aku senang bisa bertemu dengannya, aku berpikir bahwa dia juga senang bertemu dengan saya. Dia mengerti sifat sikap saya, dia adalah penyemangat hidupku. Ketika aku pertama kalinya ngedown karena suatu hal aku dipertemukan dengannya. Dia yang membantu aku untuk membangkitkan hidupku lagi. Tapi begitu singkat pertemuan antaara aku dengan dia, tak bisa dibayangkan hanya 2 Tahun bersaamanya itu adalah kenangan terindah bersamanya ,ketika bersama sama senang, sedih,terharu,terkesan, jalan-jalan bersama.Aku tidak bisa melupakan itu semua, hal itu tidak semudah itu terhapus dari otakku, yg selalu menunggumu untuk dating lagi dan bertemu denganku. Kapan ya kita bisa bertemu lagi? Dia sangat baik kepada ku, dia tau bagaimana cara menghibur aku? Dia juga bisa merasakan perasaan demi perasaan dalam hidupku, tapi kenapa dia begitu cepat meninggalkan aku?? Aku memang belum bisa menerima semua ini, tapi harus bagaimana lagi hal itu sudah terjadi, dan aku hanya mempunyai memori memori kenangan yang tersisa di dekat ku maupun yang ada dipikiranku. Aku tidak mau melupakan memori memori indah ini bersama sampai kapanpun. Kamulah yang membuat hidupku bisa seperti sekarang ini, kamu yang membuat saya berubah dan menjadi orang yang sabar. Begitu besar jasamu kepadaku, aku akan selalu mengingat kamu sampai kapanpun. Dulu kamu selalu menajdi yang terlucu di rumah ini, dan kamu juga yang membuat semua orang ceria dan gembira di rumah ini, kamu adalah pembawa bahagia bagi orang – orang di rumah ini. Kami semua maish ingin bersama mu untuk waktu yang lama. Kami selalu teringat kepadamu, biarpun begitu kami selalu tersenyum dalam ingatan itu. Terima kasih kamu telah datang ke dalam kehidupan ku ini, kamu adalah bagian kecil dalam hidupku, tapi kamu begitu besar jasanya untukku.. Selalu kuingat sepanjang masa, semua permainan bersama mu, semua keceriaan , kegembiraan bersama mu, detik demi detik kita lewati bersama. KESETIAANMU TIDAK AKAN AKU LUPAKAN SAMPAI KAPANPUN…